Senin, 24 November 2014

obat sakit maag akut

Obat sakit maag akut - sakit maag tak kunjung sembuh? solusi telah tiba .. 

 
pengobatan sakit maag akut

Pengertian Maag

Obat sakit maag akut - Maag adalah penyakit yang disebabkan karena lambung kelebihan produksi asam lambung, yang mengakibatkan iritasi pada selaput lendir di dalam lambung. Produksi asam lambung memang diperlukan oleh tubuh manusia untuk membantu pencernaan makanan yang masuk ke dalam lambung, namun jika dalam keadaan berlebih, maka asam lambung akan merusak permukaan lambung.

Penyebab sakit maag 

Terjadinya sakit maag dapat dipicu oleh berbagai faktor, diantaranya pola makan, gejala psikis (seperti stress) dan adanya infeksi oleh bakteri H.pylori. ada juga beberapa jenis makanan dan minuman penyebab sakit maag.

Ciri-ciri maag yang menuju kronis/ akut

Kami deskripsikan gejala penyakit maag yang juga bisa berpotensi kronis, pada gambar dibawah ini:

gejala maag kronis
Tanda gejala maag diantaranya: Mual, cegukan, Perih perut serasa terbakar, merasa kembung perut dan bersendawa terus. Nafsu makan pun berkurang. Pada gejala maag yang sudah parah, sering ditandai muntah darah Warna tinja menghitam, Diare dan sakit buang air besar.
Dampak maag dalam jangka panjang Bila maag tidak mendapatkan perhatian, bisa menyebabkan penyakit kronis/ akut seperti: Tukak lambung, Kanker lambung, juga Liver. segera obati dengan obat sakit maag akut.

Cara Pencegahan maag 

  1. Membiasakan Jam makan yang disiplin, sesuai jadwal biasanya, tidak telat ataupun tidak terlalu bergegas makan. 
  2. Makanlah buah-buahan dan sayur-sayuran. 
  3. Hindarilah makanan yang pedas, asam: seperti aida, jeruk misalnya, atau berlemak, baca juga : pantangan makanan bagi penderita maag ini juga pola makan sehat jika sakit maag
  4. Jangan minum susu. Diketahui bahwa kalsium dalam laktosa (asam lemak susu) dapat meningkatkan sekresi asam lambung. 
  5. Berhentilah merokok. konsumsi rutin obat sakit maag akut
  6. Hindari kondisi stress. jika anda dipertemukan dengan masalah, jangan terlalu dipikirkan tapi lebih ke lakukan cara penyelesaian. hiduplah yang sehat dan nyaman. 
  7. Yang paling gampang bisa anda lakukan: Minum rutin Soya Uswah karena merupakan nutrisi lambung yang tepat sekaligus menjaga kesehatan optimal. 

Ahli mengobati maag 

 Bila anda sudah terkena maag dan ingin sembuh total. KHUSUS untuk anda yang sudah tidak nyaman lagi maag kambuh dan datang disaat saat penting dan ingin menuntaskannya, tentunya dengan cara pengobatan tradisional herbal dan aman, juga dengan biaya yang Efektif dan Terjangkau. Hubungi kami sebagai spesialis lambung. untuk tahu solusi masalah lambung anda.
Silahkan Konsultasi GRATIS ► PIN BBM 5E29237F WA/ SMS. 085221818880

Obat sakit maag akut hanya Rp. 98.000,-  

 
obat sakit maag akut pict

Herbal uswah adalah solusi yang efektif untuk penyembuhan maag ringan, akut, juga kronis. Penyakit yang dimaksud seperti: tukak lambung, asam lambung tinggi, Iritasi lambung, gastritis, Lambung lemah dll. Herbal uswah tidak seperti banyak obat yg dijual diinternet dengan harga mahal namun khasiatnya baru terasa jika sudah konsumsi beberapa banyak paket. Herbal uswah bukan produk MLM dan Herbal Uswah dibuat oleh spesialis penyakit lambung, kami siap sedia untuk konsultasi gratis dan penanganan terapi untuk anda. Kami akan membantu anda mencapai kesembuhan Total.

Mengapa herbal uswah merupakan solusi efektif mengobati penyakit maag? 

  • obat sakit maag akut herbal uswah adalah racikan spesialis lambung yang berpengalaman mengobati pasien maag selama bertahun-tahun dan memiliki izin praktek. 
  • Herbal uswah aman dikonsumsi bagi siapa saja mulai dari balita umur 2 tahun, maupun ibu hamil dengan usia kehamilan 5 bulan keatas. 
  • Herbal uswah memiliki legalitas Din. Kes, LPPOM MUI Halal sehingga tidak perlu khawatir dengan jaminan halal dikonsumsi dan kehigienisannya. 
  • Herbal uswah murah tetapi tidak murahan, khasiatnya langsung terasa. Tercipta dari bahan herbal pilihan terbaik dan yang utama dapat menyembuhkan langsung ke sumber sakit lambung nya, sekaligus menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima. 
  • Tanpa campuran zat kimia apapun. Herbal Uswah dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dan pewarna apapun. sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan. 

Obat sakit maag akut Herbal Uswah terdiri dari 2 jenis:

 a. Herbamaag: obat gangguan pada lambung

 
obat sakit maag akut herbamaag

Herbamaag tercipta dari Komposisi: temulawak, kunir putih, kunyit, salam, gamat, herbal yang disebutkan adalah bahan terpilih agar pengobatan maag lebih cepat dan dapat sembuh permanen.
Bentuk: kapsul isi 60 butir.
LEGALITAS LP POM MUI No. 00140016360701

KHASIAT:
  • mengatasi maag dan tukak lambung 
  • mengontrol keluarnya asam lambung berlebih 
  • memperbaiki luka, borok dan iritasi radang lambung
  • memperbaiki sitem pencernaan 
  • meningkatkan nafsu makan 
Riset dan penelitian ilmiah:
  • herbamaag mengandung ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ meradang. Dengan konsumsi herbamaag, luka/ iritasi lambung dapat segera teratasi
  • herbamaag mengandung “GAMAPEPTIDE” yang bermanfaat mengaktifkan pertumbuhan sel dengan cepat, sebagai anti inflamasi/ peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri, anti analgesik/antinyeri 3 kali lebih kuat dari pada antinyeri berbahan kimiawi. gejala pedih MAAG akan pergi sehingga anda merasa nyaman. 
  • Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa gamat (herbamaag) dapat menyembuhkan maag
  • obat sakit maag akut - menurut Prof Nyoman Kertia, MD., Ph.D, pakar temulawak dari Universitas Gajah Mada, temulawak mengandung Kurkuminoid, yang paling banyak dimanfaatkan untuk pengobatan pasien lever, juga dapat menyembuhkan maag dan mencegah maag tidak kambuh lagi. komposisi temulawak sudah anda dapatkan dalam herbamaag dan cara pengolahannya pun sudah tepat karna dilakukan oleh spesialis lambung.
  • kunir putih dikenal kaya dengan kandungan saponin dan polifenol. penyakit yang bisa disembuhkan dengan tanaman ini menurut hasil penelitian dan pengalaman adalah: mengobati sakit maag dan nyeri lambung, menghambat pertumbuhan sel kanker usus, menambah nafsu makan dll. 
  • khasiat daun salam (Herbamaag) dapat menghilangkan rasa penuh/ kembung, dan perih di lambung. 

b. soya uswah: nutrisi kesehatan lambung. 

obat sakit maag akut soya uswah
susu kedelai untuk pengobatan maag dan lambung. Komposisi: SOYA pilihan.
Bentuk serbuk susu kedelai isi 200g/ pcs.
Legalitas: LPPOM MUI-JB 01121041000509
Dinkes P-IRT-606320601217

KHASIAT:
  • Meningkatkan Kesehatan Lambung 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Melancarkan peredaran darah 
  • Menstabilkan kadar gula darah & Kolesterol 
  •  Mengurangi resiko serangan jantung & stroke 
  • Menormalkan tekanan darah tinggi & rendah 
  • Memperlambat MONOPAUSE bagi wanita 
  • Mengurangi resiko kanker payudara 
  • Menambah daya ingat dan menguatkan tulang 
  • Menghasilkan tenaga & meningkatkan kesehatan tubuh
Manfaat dan gizi:
  • soya uswah merupakan susu berprotein tinggi yang mengandung Serat, Saponin, Asam Lemak tak jenuh, Isoplavon, Lecithin, Zat Besi dan 8 jenis Asam Amino yang sangat bermanfaat bagi tubuh, khususnya lambung
  • Soya Uswah dapat menetralkan asam lambung berlebih/ asam lambung tinggi pada penderita maag karena bersifat basa/ alkali. zat Isoflavon. berfungsi untuk melindungi tubuh dari racun, juga menumpas Helicobacter pylori (bakteri penyebab sakit maag). 
  • Melancarkan metabolisme, Melancarkan pencernaan (organ lambung). Mengurangi gejala maag dan Merupakan nutrisi pelengkap bagi beberapa organ tubuh. 

Cara pemesanan obat sakit maag akut 

beli obat sakit maag akut

silahkan hubungi Ahli Pengobatan herbal Uswah:
Alamat Praktek Tetap : Jl. Tamansari - Pasar Gegernoong, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat. (+_300 Meter dari Rumah Sakit Islam Tasikmalaya dari arah Gobras)

Konsultasi GRATIS dan pemesanan obat sakit maag akut Online  :

PIN BBM : 5E29237F
WA/ SMS  : 0852 2181 8880
Telpon    : 0265 - 324186 (jam kerja)

Official web (edukasi) > spesialis lambung
hubungi kami via social media: facebook
untuk yang diluar kota, kami melayani pengiriman via jne/ tiki/ pos.
Terimakasih.

 obat sakit maag akut -

2 komentar:

  1. Nice posting :)

    Salam kenal.

    Silahkan dapatkan buku2 terbaru terbitan tahun 2015. Dan dapatkan diskonnya.

    http://www.honbookstore.com/

    Silahkan kunjungi balik dan tinggalkan jejak alias komentar.

    -Hon Book Store-

    BalasHapus
  2. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://obatnyapenyakit.com/obat-herbal-penyakit-maag/

    BalasHapus